12 Siswa Tunarungu di Pekanbaru Ikuti UN



Sebanyak 12 siswa tunarungu di Pekanbaru mengikuti Ujian Nasional (UN) SMPLB/B (Tunarungu), Senin (23/4/2012) dengan lancar. Mereka mengikuti Pelaksanaan UN bagi seluruh siswa berkebutuhan khusus itu berpusat di Sekolah Luar Biasa (SLB) Sri Mujinab, Jalan Soetomo, Pekanbaru.
Pada UN SMPLB/B hari pertama ini para siswa mengikuti ujian Bahasa Indonesia. "Pelaksanaan UN SMPLB/B hari pertama di SLB Sri Mujinab berjalan lancar. Sebanyak 12 siswa hadir mengikuti ujian," ujar Kepala SLB Sri Mujinab, Juminten, kepada Tribun, Senin (23/4/2012).
Dikatakan wanita berjilbab itu, siswa yang mengikuti ujian tak hanya berasal dari SLB Sri Mujinab. Tapi juga berasal dari SLB lainnya di Kota Pekanbaru. Dari SLB SRi Mujinab sendiri sebanyak 6 siswa, SLB Pembina 1 siswa, SLB Pendowo Limo 3 siswa, SLB Melati 1 siswa dan SLB Panam Mulia 1 siswa.
"Jadi siswa beberapa SLB juga ikut ujian yang dipusatkan di Sri Mujinab. Sama seperti pelaksanaan UN SMPLB tahun lalu," ujar wanita yang kerap disapa Jum.
Untuk persiapan, diakui Jum, para siswa SLB Sri Mujinab sudah mempersiapkan diri. Mereka mempersiapkan diri dengan kerap mengulas berbagai mata pelajaran yang bakal diujikan pada UN.
Lebih lanjut kata Jum, jadwal pelaksanaan ujian berlangsung mulai dari 23 hingga 26 April 2012. Mata ujian pun beragam. Pada Senin (23/4/2012)Bahasa Indonesia. Kemudian Selasa (24/4/2012) Bahasa Inggris. Lalu Rabu (25/4/2012) Matematika dan Kamis (26) IPA.
Sementara tentang Soal UN, Jum mengatakan bahwa pihak sekolah bakal mengambil langsung soal ujian di Kantor Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.
Tinggalkan Pesan Anda Di Bawah


No Response to "12 Siswa Tunarungu di Pekanbaru Ikuti UN"

Posting Komentar

handapeunpost

Page Logo


ShoutMix chat widget
Read more: http://syamsudinnamaku.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-shoutmix-chat-yang-keren.html#ixzz1tLDoU6ov